• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Serius Maju Pilkada H.Budi Hermawan Menyerahkan Berkas Pendaftaran Ke DPD PAN Purwakarta

    Kamis, 23 Mei 2024



    HESmedia.id // Bakal Calon Bupati Purwakarta H.Budi Hermawan yang di kenal sebagai Presiden Relawan Budi Hermawan ( RBH ), kini mengembalikan berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Purwkarta periode 2024 -2029 pada Pilkada 2024 nanti.


    H.Budi Hermawan kembalikan berkas pendaftaran ke Partai Amanat Nasional, terima langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Purwkarta H.Aming di sekertariatnya Jalan Kaum Mesjid Agung Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, kamis ( 23/5/2024 ) siang.



    Setelah sebelumnya juga mendaftar sebagai calon Bupati Purwkarta ke sejumlah Partai Politik diantaranya PDI Perjuangan, PPP, Hanura, Gerindra, dan PAN.


    "Kami diberikan amanah dari DPP PAN  untuk melakukan penjaringan atau pendaftaran Bakal Calon Bupati Purwakarta, kami mengucapkan terima kasih kepada H.Budi Hermawan yang mendaftar ke sini," kata H.Aming


    Menurut dia ini merupakan pintu gerbang untuk pencalonan sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta, yang mana nantinya akan menjadi keputusan DPP PAN untuk memutuskan. "Alhamdulillah semua berkas kelengkapan pendaftaran H.Budi sudah lengkap," ucapnya.


    Sementara itu, H.Budi Hermawan menyampaikan terima kasih kepada jajaran DPD PAN Purwakarta yang telah menyambut baik kedatangannya, mendaftarkan diri untuk maju pada Pilkada 2024 sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta.


    "Hari ini, kita daftar ke DPD PAN Purwakarta  setelah sebelumnya daftar ke beberapa Partai Politik sebagai langkah awal semua mekanisme kami tempuh. Harapannya dapat rekom semua," ucap H.Budi Hermawan.


    Dalam safari politiknya ini, dia juga menjelaskan motivasinya ingin bertarung di Pilkada Kapuas 2024 mendatang untuk membangun, menyelesaikan masalah yang telah dilakukan Bupati Purwkarta periode 2019-2023. Ujarnya.


    ( Uj/Danas )




    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru