• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tancap Gas, H.Budi Hermawan Deklarasikan Tim Penguatan Pemenangan ( TPP ) Se-Kabupaten Purwakarta

    Sabtu, 18 Mei 2024


    HESmedia,id // Bakal Calon Bupati Purwkarta H.Budi Hermawan menggelar acara halal bihalal dan Deklarasi dukungan untuk pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) 2024.


    Bertempat di kediaman rumah H.Budi Hermawan Kampung Cisantri Desa Cibatu Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta ini di hadiri oleh tokoh masyarakat dan Tim Koodinator Kecamatan, Desa serta tamu undangan lainnya, Sabtu ( 18/5/20024 ).



    Saat sambutan H.Budi Hermawan menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi bersama korcam kordes se-Kabupaten Purwakarta. 


    Beliau berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, kekompakan, dan solid guna tercapainya tujuan yakni memenangkan pucuk pimpinan Bupati Purwakarta periode 2024-2028.


    Tak lupa juga beliau mengucapkan terima kasih atas dukungan,tenaga dan pemikirannya mudah-mudahan amal kebaikannya di balas oleh Allah SWT.ujarnya.


    Selain acara halal bihalal yang bertemakan Mapag Purwakarta Bertaqwa, H.Budi Hermawan tancap gas mendeklarasikan Tim Penguatan Pemenangan ( TPP ) yang telah tersebar ke seluruh kecamatan di Kabupaten Purwakarta.


    Tim Penguatan Pemenangan ( TPP ) yang di Ketuai oleh Kang Rudi bisa membawa kemenangan dalam Pilkada 2024 nanti. 


    ( Uj/Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru