• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Aksi Damai di Depan Kantor Kejaksaan Negri Purwakarta

    Sabtu, 29 Juni 2024

     



    HESmedia.id// Aksi damai dari berbagai organisasi masyarakat (ORMAS) di Purwakarta yang di gelar  di depan kejaksaan negri Purwakarta berjalan aman dan lancar ,jum'at 28/6/2024.


    Massa aksi demo yang tergabung dalam FMPPD  di terima untuk berdialog dengan Kejaksaan negri Purwakarta , tiada lain untuk 

    memberikan dukungan terkait ,kondusifitas juga tak ada interpensi kelompok tertentu  campur tangan dalam proses penegakan  hukum yang terjadi di Purwakarta.


    Dalam aksi damai tersebut, menurut Asep Kurniawan/ Papet , selain mendukung proses hukum ," tentu kita mesti mengawal,

    dalam menghadapi pesta demokrasi jujur adil ,tanpa ada kelompok tertentu yang ingin memprovokasi dan mengacaukan hajatan Pilkada yang akan datang periode tahun 2024-2029.


    Untuk itu, kami Porum masyarakat  peduli damai Purwakarta menyatakan sikap, mendukung kejaksaan negri Kabupaten  Purwakarta mengungkap setiap kasus ,yang di proses di kejaksaan negri Purwakarta.


    "Kejaksaan negri Purwakarta, juga harus menjalankan asas hukum  sesuai bukti- bukti yang sudah ada untuk segera terbuka memprosesnya dalam persidangan.


    Kami sangat mendukung Kajaksaan negri Kabupaten Purwakarta, dalam menjalankan 

    tugas dengan transparan terbuka pada publik ,sesuai pungsi penyidikan dalam tiap 

    kasus sudah terbukti ,kami harap   menjaga marwah korp adiyaksa (Kejaksaan) untuk tidak terpengaruh tekanan opini ,dari kelompok orang yang menggunakan kasus hukum, sebagai alat politik yang mencederai hukum yang ada di Kabupaten Purwakarta.


    Dan yang terakhir ,"perwakilan masa demo mengatakan,kami organisasi (ORMAS)  akan terus mengawal setiap kasus yang ada di ranah hukum Purwakarta demi keadilan ,tentu untuk kepentingan dan keadilan masyarakat Purwakarta.


    Dan kami Mewakili ORMAS,seluruh purwakarta siap iklas dengan seluruh jiwa raga akan selalu membela ,dan mengawal hukum  dari ketidak adilan ,itulah janji kami yang akan selalu hadir bersama rekan- rekan lainya ,ujar Asep.

    (Danas/Abdul)



    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru