• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bakal Calon Bupati Purwkarta H.Budi Hermawan Serahkan 200 Domba dan 30 Sapi Kurban Idul Adha 1445 H

    Minggu, 16 Juni 2024


    HESmedia.id // Penyerahan hewan kurban dari H.Budi Hermawan Bakal Calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029 berlangsung khidmat.


    Hewan kurban sejumlah 200 domba dan 30 sapi telah diserahkan oleh H.Budi Hermawan di rumah kediaman jalan Kampung Nagrog Rt 01 Rw 01 Desa Kertamukti Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Minggu ( 16/6/2024 ) pagi tadi.



    Hewan kurban tersebut di serahkan kepada keseluruh  jaringan tim relawan dan pendukung H.Budi Hermawan yang tersebar di 17 Kecamatan Kabupaten Purwakarta.


    Yang menerima hewan tersebut diantaranya Relawan Budi Hermawan ( RBH ), Tim Penguatan Pemenangan Bupati Purwakarta ( TPPBP ), 7 Partai Polotik non parlemen, DP AMPG, Pemdes Kertamukti, DPC REPDEM, Pondok Pesantren, masyarakat lainnya.



    " Dengan mengucapkan Bismillahirrohmannirohim  saya shodaqoh hewan domba dan sapi kepada seluruh relawan dan pendukung untuk di kurbankan" ucap H Budi saat menyampaikan ijab qobul.


    Pada kesempatannya Ketua Tim Penguatan Pemenangan Kang Rudi, mengungkapkan ucapkan terima kasih atas shodaqohnya berupa hewan domba untuk di Kurbankan, tentunya kami semoga H.Budi Hermawan dalam menghadapai kontestasi Pilkada 2024 menjadi sebuah kemenangan menjadi Bupati Purwakarta 2024-2029. Katanya.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru