• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Deal ! Empat Partai Politik Mengusung Ir. H. Zainal Arifin, MT. IPU.

    Selasa, 11 Juni 2024


    HESmedia.id // Ke empat Partai Politik yaitu PDI Perjuangan, Hanura, PPP, dan PAN telah sepakat mengusung Bakal Calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029 Ir. H. Zainal Arifin, MT. IPU.


    Nota kesepakatan dukungan disampaikan pada saat konferensi Pers di Hotel Harper Jalan Raya Bungursari Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, hari ini Selasa (11/6/2024) siang.


    Ke empat Partai Politik laksanakan penandatangan oleh para Ketua dan sekertaris partai disaksikan langsung oleh Ir. H. Zainal Arifin, MT. IPU.



    Diketahui bahwa komunikasi empat Partai Politik tersebut telah lama dibangun "Sat-set" sehingga DPC PDI Perjuangan Purwakarta mendapatkan julukan "The Best" disampaikan pada Rakernas PDI Perjuangan oleh DPP di Jakarta minggu lalu.


    Intisari dari sambutan para ketua Partai Politik disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kang Sutisna,SH.MH, Ketua DPC Hanura Kang  R Priyatna Kusumah, Ketua DPC PPP Kang Anut Gandang Suganda, dan Kang Agus Sudarto mewakili DPD PAN semuanya menyampaikan, mendukung  penuh terhadap Kang Ipin (Ir. H. Zainal Arifin, MT. IPU ) untuk maju kontestasi calon Bupati Purwakarta Pilkada 27 Nopember nanti, bersama partai koalisi siap memenangkan Pilkada 2024.


    Kang Ipin sendiri menyampaikan rasa terima kasih atas dukungannya dan kita harus bisa memberikan contoh yang baik serta membantu masyarakat, kemudian beliau memberikan nama koalisi yaitu " Koalisi Berkah" semoga mendapatkan keberkahan untuk masyarakat Purwakarta, demikian.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru