• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Dukungan Untuk Om Zein Terus Mengalir, PAC GRIB Jaya Kota Purwkarta Siap di Garda Terdepan

    Jumat, 07 Juni 2024


    HESmedia.id // Pengurus Anak Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya ( PAC GRIB Jaya) Kecamatan Purwakarta siap dukung Saepul Bahri Binzein, S.Ag  ( Om Zein ) untuk menjadi calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029.


    Di momen acara hari ulang tahun ke-1 PAC GRIB Jaya Kecamatan Purwakarta di gedung Taekwondo Wisma H.M. Soeryo (Situ Buleud) Jl. K.k. Singawinata Kabupaten Purwakarta, mengundang Om Zein untuk deklarasi dukungan, Jum'at ( 7/6/2024 ).


    Dukungan terhadap seorang pria yang digadang-gadang sebagai Calon Bupati Putwakarta, Om Zein, terus bermunculan. Yang sekarang dari PAC GRIB Jaya Kecamatan Purwakarta.



    Sedikit sambutan Kang Saepul Bahri Binzein, S.Ag mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 1 PAC GRIB Jaya Kota Purwakarta semoga kedepan GRIB lebih baik lebih jaya lagi.


    Menurut Ketua PAC GRIB Jaya Purwakarta, Burhanudin, pihaknya sengaja memberikan dukungan kepada Om Zein karena beberapa alasan. Selain sahabat lama di antaranya karena sikap Om Zein dan kepeduliannya kepada masyarakat cukup selaras dengan GRIB. 



    Selain itu, PAC GRIB Jaya Purwakarta di rangkaian acara hari ulang tahun yang ke- 1 tahun ini, kami membagikan kurang lebih lima ratus nasi kotak untuk dibagikeun ke pejalan kaki, kaum duafa, para supir angkot yang melintas di jalan situ Buleud. Tak hanya itu kedepan Insya Allah GRIB akan merenopasi rumah tidak layak huni, renopasi mesjid untuk masyarakat Purwakarta, ucap Kang Burhanudin.


    Dirinya tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan kegiatan ini  kepada Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Purwakarta, penasehat, para   Ketua PAC, dan anggota GRIB Jaya Purwakarta, dan Om Zein yang telah mensuport. 


    Lanjutnya, dengan tegas kami akan mendukung Om Zein tanpa embel-embel di Pilkada nanti 2024, sudah sepantasnya Bupati Purwkarta Periode 2024-2029 di pimpin oleh Om Zein. Demikian kata Burhanudin Ketua PAC GRIB Jaya Kota Purwakarta.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru