• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    H.Budi Hermawan Masuk Jajaran PCNU Kabupaten Purwakarta Periode 2024-2029

    Minggu, 30 Juni 2024


    HESmedia.id // H.Budi Hermawan salah satu Bakal Calon  Bupati Purwakarta  dilantik untuk mengemban amanah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta masa khidmat periode tahun 2024-2029.


    Prosesi pelantikan berlangsung lancar dilaksanakan di Pondok pesantren Al-muhajirin 2 Purwakarta, pada hari sabtu ( 29/6/2024) siang.


    Selain kehadiran H.Budi Hermawan tampak hadir pula Asda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemda Purwakarta Rahmat Hermansyah,S.sos.MM, Rois Syuriah PWNU Jawa Barat Dr.KH.Abun Bunyamin, MA.


    Saat di temui awak media H.Budi Hermawan menjelaskan, " bahwa hari ini saya di lantik sebagai pengurus NU Kabupaten Purwakarta, tentunya harus mematuhi aturan dan memperjuangkan  kepentingan organisasi NU tidak mementingkan pribadi", ucapnya



    Dengan demikian tentunya harus menyesuaikan diri ketika ada kepentingan politik. Dalam kontestasi Pilkada saya turut serta akan mencalonkan Bupati Purwakarta, Insya Allah ketika Allah SWT mengizinkan sebagai Bupati kelak nanti akan memperhatikan warga NU khususnya umumnya untuk warga Purwakarta. tegas H.Budi Hermawan .


    Di tempat yang sama ketua panitia pelaksana pelantikan PCNU dan Muskercab Kang Yadi Rusmayadi ( Bakal Calon Bupati ) juga mengatakan kegiatan ini bertujuan melantik pengurus PCNU yang diikuti oleh 18 lembaga, dan membawas program kerja. Kami tegaskan dalam musyawarah kerja ini tidak ada rekomendasi Poltik untuk Pilkada 2024.Demikian kata Kang Yadi kepada awak media.


    ( U.Abdul )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru