• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    H.Yadi Rusmayadi Resmi Deklarasikan Dirinya Sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta

    Senin, 10 Juni 2024


    HESmedia.id // Mantan Sekretaris Dinas (Sekdis) Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, H.Yadi Rusmayadi, AP.M.Si secara resmi mendeklarasikan sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029.


    Ribuan warga masyarakat Purwkarta tumpah ruah memadati acara deklarasi dan hiburan rakyat, yang digelar di Studio Alam Indosiar Cibungur Desa Cibungur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Minggu ( 9/6/2024 ) siang.



    Selain hadir para tim relawan, hadir empat pimpinan Partai Politik yang digadang-gadang akan mengusung Kang H.Yadi Rusmayadi pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang.


    Ke empat pimpinan Partai Politik yang tampil kedepan yaitu Ketua PKB H.Sona, Ketua Nasdem Lutfi Bamala, Ketua PKS H.Arif, dan Ketua PAN H.Aming. Tampak hadir pula perwakilan Partai Buruh, Ormas FKPPI, LSM KOMPAK, serta hadir pula caleg terpilih dari Partai Golkar  H.Elan Sofyan.



    Dalam sambutan deklarasinya Kang H.Yadi Rusmayadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran di acaranya, menurutnya melihat sejarah dari sepuluh periode Bupati Purwakarta baru dua orang asli Purwakarta sisanya orang luar, untuk itu dirinya mendorong melanjutkan kembali pada kontestasi Pilkada nanti oleh orang asli Purwakarta.


    Diketahui bahwa Kang Yadi dari kecil sekolah SD, SMP, dan SMA tinggal di Cibungur Purwakarta, kemudian melanjutkan sekolah tinggi pemerintahan ke STPDN kala itu, dan ditugaskan kedinasannya di DKI Jakarta.


    Berbekal dari pengalaman, dan  melepaskan pekerjaannya dari ASN dengan gaji lima puluh juta per bulan, Kang Yadi rela mengorbankan segalanya bahkan kembalinya ke Purwakarta tidak sekedar di makamkan saja, tapi ingin berguna membantu  masyarakat melihat kondisi Pemerintahan Daerah sangat prihatin.


    Tentunya pemilik sate Maranggi Cibungur ini yang telah mengabdi 27 tahun sebagai ASN, beliau siap untuk maju mengikuti pencalonan Bupati Purwakarta periode 2024-2029, berharap katanya dukungan dan mari bersama - sama membangun Kabupaten Purwakarta kearah yang lebih baik lagi, semoga dapat terwujud dan perlindungan Allah SWT.demikian kata Kang H.Yadi.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru