• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kang Irwan P Abdurrachman Resmi Dilantik Ketua LPM Kabupaten Purwakarta Periode 2024-2029

    Selasa, 25 Juni 2024


    HESmedia.id // Ketua DPD LPM Propinsi Jawa Barat resmi melantik jajaran pengurus LPM Kabupaten Purwakarta Periode 2024-2029 di Pendopo Pemda Purwakarta, Senin (24/6/2024) pagi.


    Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  ( DPD LPM ) Kabupaten Purwakarta kini nahkodai Kang Irwan P Abdurrachman untuk periode 2024-2029.


    Acara pelantikan tersebut di hadiri oleh pengurus LPM Pusat, unsur Forkopimda, kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Camat, Tokoh Masyarakat, Ormas, Lurah dan Kepala Desa se- Kabupaten Purwakarta.



    Uraian dalam sambutannya Ketua LPM Propinsi Jawa Barat H.Rahmat Sulaeman menyatakan bahwa LPM turut berperan aktif dalam pembangunan, kemandirian LPM harus diperlihatkan mendukung program Pemerintahan baik itu dari Pusat, Daerah, Desa atau Kelurahan.


    Beliau berharap, LPM harus lebih mementingkan masyarakat daripada mementingkan pribadi, mudahan - mudaha seusai di lantik kepengurusan bisa membuat program ke arah yang lebih baik, ucapnya


    Dikesempatan yang sama Ketua DPD LPM Kabupaten Purwkarta Kang Irwan P Abdurrachman dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, tentunya kita sebagai pengurus harus bekerja sesuai dengan aturan dan AD ART LPM salah satunya menyebutkan bahwa LPM memiliki tugas membantu pemerintah dalam pelaksanaan urusan pembangunan, sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat.


    Bersama - sama dengan masyarakat untuk bergotong royong untuk mewujudkan dan mengendalikan pembangunan di Kabupaten Purwakarta, ucapnya.


    ( Den )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru