• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    PAC Kota GRIB JAYA Purwakarta Peringati Hari Ulang Tahun Ke-1

    Jumat, 07 Juni 2024




    HESmedia.id // Pimpinan Anak Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( PAC GRIB ) Jaya Kecamatan Purwkarta Kabupaten Purwakarta menggelar Hari Ulang Tahun yang ke-1.


    Acara peringatan ulang tahun pertama ini bertempat di Gedung Wisma Jalan Situ Buleud Kelurahan Nagri Tengah Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta berlangsung khidmat sederhana, Jum'at ( 7/6/2024 ).


    Turut hadir DPC GRIB Jaya Purwakarta yang diwakili Kang Aep, Pembina GRIB, dan para ketua PAC GRIB Jaya se-Kabupaten Purwakarta.


    Dalam sambutannya Ketua PAC GRIB Jaya Kecamatan Purwakarta Kang Burhanudin dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya semoga acara ulang tahun Grib jaya yang ke 1 tahun ini semakin Jaya, ucap ketua.



    “Yang terpenting dalam kegiatan ini anggota dan pengurus bisa saling berinteraksi, berbaur, solid, dan tumbuh berkembang bisa bekerjasama dengan pihak - pihak lain, yang paling terpenting bisa membantu dan memberikan kontribusi masyarakat Purwakarta ” imbuh Kang Burhanudin.


    Kesempatan yang sama Ketua PAC GRIB Jaya Kecamatan Pondok Salam Kang Ahmad alias Madun mengucapkan selamat di hari ulang tahunnya yang pertama semoga PAC GRIB Kota Purwakarta semakin Jaya, berharap kedepannya untuk lebih berperan aktif mendorong GRIB Jaya Purwakarta kearah yang lebih baik lagi, Kata Ketua GRIB Jaya Pondok Salam.


    Di akhir acara ini prosesi tiup lilin dan potong kue bolu membawa suasana yang meriah ketika Ketua Kota Purwakarta menyuapi bolu ke sang istri tercintanya, juga sebagai Bendahara PAC GRIB Jaya Purwakarta.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru