• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Roadshow Gebyar Acara H.Budi Hermawan Mengundang Perhatian Warga Setempat.

    Minggu, 09 Juni 2024


    HESmedia.id // Bakal Calon Bupati Purwakarta H.Budi Hermawan bersama  tim Rekan Budi Hermawan ( RBH ) melaksanakan roadshow gebyar acara ke 17 Kecamatan di Kabupaten Purwakarta.


    Mengundang banyak perhatian warga setempat kegiatan tersebut berupa mancing mania, santunan, minyak goreng murah, hadiah dorprize ( hadiah utama sepeda listrik ), dan gubyag kolam atau tradisi tangkap ikan rame - rame yang dilaksanakan dalam satu hari.


    Roadshow pertamanya dilaksanakan di Kampung Cisalada Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, pada hari ini Sabtu ( 8/6/2024 ) siang.


    Selain acara tersebut juga mendeklarasikan aliansi Partai non parlemen diantara Partai Garuda, Buruh, Bulan Bintang, dan Partai Perindo mendukung penuh kepada H.Budi Hermawan untuk menjadi Calon Bupati Purwakarta pada Pilkada nanti 27 Nopember 2924.



    Pada kesempatannya H.Budi Hermawan ( Presiden RBH ) kepada para awak media menjelaskan kegiatan ini adalah salah satu wujud cinta beliau dan menyapa warga kepada masyarakat Purwkarta.


    Dalam menghadapi kontestasi Pilkada nanti, semua jajaran RBH, Tim Penguatan Pemenangab, Repdem, dan aliansi Partai non parlemen, gencar mensosialisasikan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas H.Budi Hermawan.


    Menyinggung tentang rekomendasinya, sampai hari ini masih menunggu. Sementara ini H.Budi masih kader PDI Perjuangan dan Bakal Calon yang digadang-gadang akan di pilih oleh empat partai koalisi, beliau tetap optimis kendati harus bersaing dengan calon lainnya. demikian ucap H.Budi Hermawan kepada awak media.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru