• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ini Promo Sofa Yang Ditawarkan Oleh Sinar Niechan Furniture Purwakarta

    Rabu, 17 Juli 2024


    Hesmedia.id-Sofa merupakan salah satu perabot yang penting bagi masyarakat karena memberikan kenyamanan dan estetika dalam ruang tamu atau ruang keluarga. Sofa juga berfungsi sebagai tempat untuk duduk atau bersantai bersama keluarga atau tamu, serta dapat meningkatkan suasana dan gaya dalam suatu ruangan.

    Salah satu nya Promo menarik dari Toko Sinar Niechan Furniture dengan program Sipaling Murah terlihat pajangan barang promo pada Rabu 17/7/2024 di Toko Furniture Sinar Niechan Purwakarta. Promo yang diselenggarakan ini adalah promo menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 79. Salah satu barang yg di pasarkan yaitu sofa. 

    Sofa ini terbuat dari material kayu yg berkualitas dan busa beludru yang nyaman dan empuk. 


    Nung manager Toko Sinar Niechan Furniture mengatakan promo ini adalah promo Istimewa dari Toko kami, harga nya relatif murah di bawah 2jt anda bisa langsung membawa sofa tersebut, barang yang dijual pun semuanya bermerk jadi pastinya berkualitas, belinya juga mudah bisa COD (Cash On Delivery) bayar dirumah dan bisa diantarkan kemana saja ujarnya. 


    Promo ini mulai Awal bulan Juli hingga Akhir Bulan Agustus tahun 2024,Nung mengajak buat yang mau beli barang barang perlengkapan segera datang saja langsung ke Toko Sinar Niechan Furniture yang beralamat di Jl Re Martadinata no 53 (jalan tengah) Purwakarta di cabang ke dua ada di alamatJln veteran no 1 depan rumah sakit asri ( grya asri )bertemu langsung dengan Enci Michicco dengan No HP 085926069282 bisa juga menghubungi 081285866353 atau 081313310596.kita buka mulai jam 07:00 sampai jam 21:00 manfaatkan moment promo ini Imbuhnya


    Dod(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru