• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Lintas Resonan Sukses Gemparkan Karawang, Kolaborasikan Danilla x Perunggu

    Kamis, 18 Juli 2024


    HESmedia.id - Lintas Resonan sukses bikin kolaborasi Danilla x Perunggu di Gala Goda, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/7/2024). Setelah, kolaborasi serupa musik ini sukses dilaksanakan di Bandung dan Cirebon.


    Kolaborasi musik spektakuler di Karawang ini menjadi penutup perjalanan musik Danilla x Perunggu bersama Lintas Resonan 2024.


    Saat pentas, banyak kejutan sinergi, musik dan aksi panggung mereka yang istimewa, terutama saat Danilla memainkan pianika.


    Usai pentas, Danilla dan Perunggu mengungkapkan antusiasme titik terakhir kolaborasi mereka di Karawang. 


    "Kita juga happy banget sama animo pelintas batas yang selalu seru di setiap kota, mereka semakin membuat kita semangat setiap tampil,” ungkap Danilla.


    Perwakilan Lintas Resonan, Wendi Putranto, turut antusias dengan pertunjukkan kolaborasi terakhir Danilla x Perunggu di Karawang. 


    Kata dia, konser ini menjadi penutup yang sempurna untuk kolaborasi mereka. Kolaborasi ini membawa suasana intim, interaktif dan penuh kejutan bagi pecinta musik di Karawang.


    "Aransemen musik yang unik dan performa yang memikat, akan memberikan momen tak terlupakan," ujarnya.


    Lintas Resonan masih menampilkan kolaborasi dua musisi lintas genre yang diselenggarakan di lima kota, yaitu kolaborasi Sore x Barasuara di Kopi Insight, Cimahi, Bandung pada 27 Juli 2024, juga di Semarang pada 3 Agustus 2024.


    Kemudian, kolaborasi Efek Rumah Kaca x Barasuara di Sejiwa Coffee Kiputih, Bandung 20 Juli 2024 dan di Semarang pada 10 Agustus 2024, kolaborasi juga dilanjut ke Tangerang Selatan pada 24 Agustus 2024.


    Dapatkan informasi terkini terkait jadwal dan venue acara di media sosial Instagram, YouTube dan Tiktok @lintas.resonan

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru