• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Perdana Lakukan Rotasi Jabatan, PJ Bupati Purwakarta Lantik Pejabat Eselon IIIa, IIIb ,IVa dan IVb.

    Rabu, 03 Juli 2024


    HESmedia.id // Penjabat Bupati Purwakarta Drs. Benni Irwan, M.Si melantik dan mengambil sumpah  pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Purwakarta, pelantikan tersebut digelar di Aula Maya Datar Pemda Purwakarta, Rabu ( 3/7/2024 ).


    Diketahui, pelantikan dan rotasi jabatan bagi pejabat tersebut merupakan untuk yang pertama kalinya dilakukan Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan semenjak ia menjabat.


    Benni menyebut, pengambilan sumpah dan pelantikan ini telah mendapatkan persetujuan tertulis dari Menteri Dalam Negeri. Pelantikan ini dilakukan, karena untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.


    Ia mengungkapkan, Total ada 199 pejabat eselon IIIa, IIIb ,IVa dan IVb,

    sebagian untuk mengisi kekosongan jabatan. Sehingga di dalam sistem, yang namanya rotasi, mutasi, dan promosi adalah hal yang biasa di lingkup pemerintahan.


    “Kekosongan harus segera diisi, sehingga roda pemerintahan terus berjalan, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.


    Ia juga mengatakan, bahwa jabatan yang diberikan ini, harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam

    bekerja.


    “Dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam membangun Kabupaten Purwakarta, sehingga dapat mencapai visi misi daerah “Terwujudnya Kabupaten Purwakarta yang berbudaya, sejahtera, agamis, maju dan aman”,” jelasnya.


    Benni berpesan kepada para pejabat yang sudah dilantik, agar segera beradaptasi di lingkungan barunya, serta berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Purwakarta.


    ( U.Abdul )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru