• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sambangi Warga, Om Zein Dan Abang Ijo Hapidin Siapkan Pengobatan Gratis

    Selasa, 09 Juli 2024

     


    HESmedia.id //  Kehadiran bakal calon Bupati Purwakarta dan wakil Bupati Purwakarta, Om Zein dan Abang Ijo Hapidin disambut  antusias oleh ratusan warga kaum mesjid Agung Baing Yusuf di Rw Kelurahan Cipaisan Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta. Selasa ( 8/7/2024 )


    Kehadiran kedua pasangan bakal calon  di kaum diketahui merupakan jadwal sosialisasi bagi dirinya, karna itu, ia mengajak warga Kaum untuk memilih Bupati Purwakarta yang bisa mensejahterakan warganya.


    Selain silaturahmi relawannya menyiapkan tim kesehatan untuk memeriksa kesehatan secara gratis.


    "Saya sangat berterima kasih atas kehadiran ibu-ibu dan bapak-bapak yang telah menyambut saya hari ini. Pertemuan ini adalah kesempatan saya untuk menjelaskan visi dan misi kepada masyarakat," Ucap Abang 


    Baginya bertemu Masyarakat Kaum merupakan momen penting agar dirinya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga harapan dan aspirasi bisa terdengar.


    Karenanya, ia berkomitmen akan tetap melakukan tradisi demikian bila saatnya terpilih nanti.


    “Saya sangat siap jadi pendengar aspirasi warga. Apalagi nanti hal-hal yang saya dengar langsung ini Insya Allah atas izin Allah akan saya bawa ke ranah diskusi  untuk memperjuangkan kesejahteraan mereka di daerah.” tambahnya


    Demi menjaring kebutuhan masyarakat bakal calon Bupati ini terus lakukan pendekatan dengan masyarakat. membantu warga untuk menyampaikan dukungan, pendapat, dan keluhannya untuk menuju Purwakarta Istimewa.


    ( Ki/danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru