• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Warga Apresiasi Kinerja Kades Pasawahan Kidul, Salurkan Bantuan Provinsi.

    Jumat, 19 Juli 2024



    HESmedia.id // Kepala Desa Pasawahan Kidul Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta merealisasikan Bantuan Provinsi   ( Banprov ) Jawa Barat tahun anggaran 2024. Senin ( 15/7/2024 )


    Bantuan tersebut senilai Rp 90.750.000 dialokasikan oleh Pemerintahan Desa untuk pembangunan jalan lingkungan ( Jaling ) jalan beton dengan ukuran  panjang 135 meter ,lebar 3 meter ,tebal 15 cm.


    Pembangunan ini telah disepakati bersama oleh Badan Permusyawartan Desa ( BPD ), Lembaga Pemberdayaan  Masyarakat Desa ( LPMD ), dan unsur masyarakat bahwa lokasi pembangunan jalan beton berada di RT 05 RW 03.


    Salah satu warga setempat Adi mengungkapkan perbaikan jalan tersebut sangat di butuhkan masyarakat dengan rasa nyaman menjalankan aktifitas sehari harinya, sangat apresiasi atas perhatian warganya Kepala Desa Pasawahan Kidul  telah merealisasikan ke inginan warga.ucapnya.


    Dilain tempat Kepala Desa Pasawahan Kidul Deni Burhanudin kepada awak media menjelaskan bahwa pembangunan jalan ini merupakan program prioritas Pemdes yang di anggarkan dari Banprov tahun 2024. 


    Alhamdullilah proses pekerjaannya sedang berjalan, dengan di bangunnya jalan ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat khususnya bagi pengguna kendaraan semula tidak nyaman kali ini jalan menjadi lancar, demikian kata Kades Pasawahan Kidul Deni.


    ( Ujang )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru