• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Begini Cara Memilih Kasur Biar Nyaman

    Jumat, 02 Agustus 2024


    Hesmedia.id-Kasur tidur adalah tempat ternyaman untuk berbaring atau tidur , kasur juga terdapat berbeda-beda macam jenis kualitas, sesuai dengan preferensi dan kebutuhan individu.Salah satunya yang  dijual di toko Sinar Niechan Furniture.

    Sinar Niechan Furniture, merupakan toko yang menjual perlengkapan Furniture salah satunya ada spring bed ,kasur busa dengan berbagai banyak brand tempat tidur.

    Bagi masyarakat Purwakarta dan sekitarnya toko sinar Niechan Furniture bisa menjadi referensi untuk mencari Kasur dengan kualitas terbaik, untuk mencari kenyamanan pribadi saat digunakan beristirahat berbaring atau tidur

    Julianus atau Bos Achan owner toko sinar Niechan Furniture mengatakan bahwa benar toko kami menjual berbagai macam tempat tidur diantaranya ,kasur lipat, kasur lantai, kasur busa dan masih banyak lainnya.

    Bos Achan juga mengatakan jenis kasur ditoko nya sangat lengkap bsekali, jika mau beli kasir ditempat kami, untuk pembelian nya sangat mudah bisa melalui cara pembelian Cash dan kredit,toko kami buka setiap hari mulai dari jam 07:00 sampai dengan jam 21:00 malam



    Alamatnya toko Sinar Niechan Furniture berada di JL RE Mardinata No 53 dekat alun-alun Purwakarta. dan cabang kedua JL Veteran No 1 depan rumah sakit Asri (Griya Asri). atau bisa juga menghubungi di nomor telepon 085926069282 bisa juga di nomor telepon 081313310596.


    Nono(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru