• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kades Karangmukti Mengucapkan dan Menyambut HUT Republik Indonesia ke-79: " Untuk Indonesia Maju"

    Kamis, 15 Agustus 2024


    HESmedia.id // Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Kepala Desa Karangmukti Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta H.Endin Jaenudin,SM.


    Menyampaikan inspirasi yang penuh semangat. Dalam Ucapan tersebut judul tema “Terus Maju untuk Indonesia yang Maju”, yang memberi gambaran semangat berkelanjutan untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia,


    Dalam penyampaian, H.Endin selaku Kepala Desa mengajak seluruh warga Desa Karangmukti guna untuk bersama-sama meneruskan semangat gotong royong dalam membangun desa yang lebih baik. Ia juga menyoroti pentingnya kerja sama antara masyarakat, pemerintah, dan komponen bangsa lainnya dalam mengatasi berbagai tantangan yang ada.


    H.Endin, menggaris bawahi pentingnya melestarikan warisan budaya dan alam yang kaya di Desa Karangmukti. Dengan mengutamakan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif, masyarakat diharapkan dapat menjadi teladan bagi daerah lainnya serta mampu mengukir prestasi demi masa depan yang lebih cerah.


    Ucapan dari Kepala Desa ini juga mengajak semua warga dan seluruh untuk terus bergerak dengan semangat pantang menyerah. H.Endin, berharap bahwa peringatan ulang tahun Republik Indonesia ini akan menjadi motivasi bagi semua warga untuk terus berkontribusi dalam memajukan desa dan bangsa.


    Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Karangmukti, Dalam ucapan selamat ulang tahun Republik Indonesia yang ke-79. Mari bersama-sama terus Semangat untuk Indonesia yang Lebih baik, Kamis ( 15/8/2024 ).


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru