• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kepala Desa Cibatu Diduga Gelapkan Dana CSR Untuk Lingkungan dan Program Ketahanan Pangan Dinilai Gagal.

    Jumat, 30 Agustus 2024


    HESmedia.id // Kepala Desa Cibatu Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, menuai kritikan warga hingga mendatangi Kantor Desa nya, pada minggu yang lalu.


    Pasalnya warga lingkungan setempat merasa kecewa dana Corporate Social Responsibility ( CSR ) dari perusahan tak kunjung di berikan, sedangkan dana tersebut sangat dibutuhkan untuk Peringatan Hari Besar Nasional ( PHBN ) dan kegiatan lainnya.


    Pada hari Senin ( 25/8/2024 ) warga bersama RT RW mendatangi Kantor Kepala Desa untuk mempertanyakan dana tersebut yang sudah di berikan oleh perusahaan kepada Pemerintahan Desa.


    Audiensi tersebut diterima oleh Pemerintahan Desa, pembicaraan tersebut belum memuaskan warga karna Kepala Desa tidak hadir, yang akhirnya hanya menampung permasalahan oleh sekertaris Desa.


    Dari pertemuan tersebut Kepala Desa diduga menggelapkan dana untuk lingkungan bantuan dari perusahan-perusahaan yang ada diwilayah Desa Cibatu.

    Informasi yang dihimpun awak media dari salah satu warga, dari semenjak audiensi sampai sekarang belum ada respon dari Kepala Desa dan dana tersebut belum di bayarkan.


    Selanjutnya rencana warga bersama RT RW akan melakukan aksi kembali dengan mendatangkan warga lebih banyak lagi. Selain tuntutan dana CSR akan dipertanyakan juga mengenai program ketahanan pangan yang dinilai gagal ternak sapi yang jumlah 6 ekor sapi sekarang kenyataannya hanya ada 1 ekor sapi. Jumat ( 30/8/2024 ).


    Hingga berita ini di naikan awak media belum bisa konfirmasi dengan Kepala Desa, sempat konfirmasi ke Sekertaris Desa namun tidak memberikan jawaban.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru