• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ketua DPC APDESI Purwakarta Mengucapkan dan Menyambut HUT Republik Indonesia ke-79: " Untuk Indonesia Maju"

    Rabu, 14 Agustus 2024


    HESmedia.id // Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia ( DPC APDESI ) Kabupaten Purwakarta Tatang Taryana, SM.


    Menyampaikan inspirasi yang penuh semangat. Dalam Ucapan tersebut nekan tema “Terus Maju untuk Indonesia yang Maju”, yang memberi gambaran semangat berkelanjutan untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia,


    Dalam penyampaian, Kang Tatang Taryana Ketua DPC APDESI Purwakarta juga selaku Kepala Desa Dangdeur mengajak seluruh perangkat Desa dan lembaga Desa serta warga Desa

    guna untuk bersama-sama meneruskan semangat gotong royong dalam membangun Desa yang lebih baik. Ia juga menyoroti pentingnya kerja sama antara masyarakat, pemerintah, dan komponen bangsa lainnya dalam mengatasi berbagai tantangan yang ada.


    Kang Tatang, menggaris bawahi pentingnya melestarikan warisan budaya dan alam yang kaya yang ada di Desa. Dengan mengutamakan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif, warga diharapkan dapat menjadi teladan bagi Desa-desa lainnya serta mampu mengukir prestasi demi masa depan yang lebih cerah.


    Ucapan dari Ketua DPC APDESI ini juga mengajak semua warga untuk terus bergerak dengan semangat pantang menyerah. Kang Tatang, berharap bahwa peringatan ulang tahun Republik Indonesia ini akan menjadi motivasi bagi semua warga dan masyarakat untuk terus berkontribusi dalam memajukan Desa dan bangsa.


    Dalam kesempatan ini, Ketua APDESI Purwkarta, Kang Tatang. Dalam ucapan selamat ulang tahun Republik Indonesia yang ke-79. Mari bersama-sama terus Semangat untuk Indonesia yang Lebih baik, Rabu ( 14/8/2024 ).


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru