• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ketua DPD A-PPI Purwakarta Beserta Jajaran Pengurus Mengucapkan dan Menyambut HUT Republik Indonesia ke-79: " Untuk Indonesia Maju"

    Jumat, 16 Agustus 2024


    HESmedia.id // Dalam ucapan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas nikmat-Nya yang tak terhingga, sehingga kita masih diberikan kesempatan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 79." Tutur Ketua DPD A-APPI, Wawan Suwanda yang di dampangi sekertaris Dadang Nasir. Jum'at ( 16/8/2024 ).


    Momen bersejarah ini, mari kita ingat dan hargai perjuangan para pahlawan yang telah rela berkorban untuk memperjuangkan kemerdekaan negara kita tercinta ini.



    Perjuangan pahlawan yang telah menumpahkan darah, keringat dan air mata untuk mewujudkan impian Indonesia merdeka tidaklah sia-sia. Karenanya, kita sebagai generasi penerus memiliki tanggungjawab besar untuk menjaga dan memajukan cita-cita mulia bangsa ini.


    Dalam upaya membangun bangsa yang lebih maju, pendidikan memiliki peran yang sangat penting. Pendidikan adalah kunci untuk mengangkat kualitas sumber daya manusia indonesia agar mampu bersaing ditingkat global.


    Dimasa depan, kita akan dihadapkan pada berbagai tantangan dan peluang kita harus mampu beradaptasi dengan perubahan dan memanfaatkan teknologi untuk kemajuan. Namun jangan pernah melupakan nilai-nilai luhur yang telah ditanamkan oleh para pendahulu kita. Mari kita bersama-sama membangun indonesia yang lebih adil, sejahtera, dan bermartabat.


    Demikianlah kata singkat yang ia sampaikan, mohon maaf jika ada kesalahan kata atau perbuatan yang saya lakukan selama menjalankan amanah rakyat, amanah Bangsa dan negara republik Indonesia.


    Kami adalah manusia biasa yang tidak pernah luput dari salah khilaf, dan dosa, bagai kata pepatah mengatakan, tidak ada gading yang tak pernah retak. Tidak ada rotan yang tidak berduri, begitu pula sebaliknya jika terdapat khilaf dan kekeliruan yang tidak kami sengajakan sudilah kiranya untuk memalumi kami.


    Dan marilah tingkatkan persatuan dan kesatuan dengan mempereratkan tali persaudaraan, sudah saatnya untuk bergotong royong, berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Purwakarta  yang kita cintai bersama ini. "tutup nya.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru