• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Pemdes Cilangkap Hadirkan Penyanyi Dangdut Ade Astrid

    Minggu, 18 Agustus 2024




    HESmedia.id // Perayaan malam pesta rakyat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di lapangan sepak bola Desa Cilangkap Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta berlangsung dahsyat karna menghadirkan artis ternama penyanyi dangdut cantik asal kota Bandung.


    Kehadiran live show penyanyi dangdut Ade Astrid di pastikan akan menghibur warga Desa Cilangkap dan sekitarnya, karena selain mendatangkan artis ternama juga menggunakan panggung yang megah, dan penata musik dari team Gerengseng.


    Acara malam pesta rakyat ini sengaja kami buat se bagus mungkin ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap tanah air kita dan sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang diwariskan kepada kita oleh para pahlawan kita.



    Namun bukan hanya keseruannya acara tersebut, tetapi sebagai sarana kita bersilaturahmi agar kita semakin kompak dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan, ini” tutur Kepala Desa Cilangkap Juliana kepada awak media, Minggu, ( 18/8/2024 ) malam.


    Perayaan malam hiburan ini Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun tingkat Desa Cilangkap tampak dihadiri Camat Babakancikoa, Ketua DPK APDESI Babakancikao, dan Saepul Bahri Binzein ( Bakal Calon Bupati Purwakarta ).

    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru