• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Panwas Kecamatan Pasawahan Gelar Bintek Pengawasan Partisipatif Bersama Karang Taruna

    Sabtu, 24 Agustus 2024


    HESmedia.id // Panitia Pengawas Kecamatan Pasawahan menggelar Bimbingan Teknis ( Bintek ) dalam Pengawasan Partisipatif Bersama Karang Taruna Desa se-Kecamatan Pasawahan,.


    Acara tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Pasawahan Induk Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, pada hari Sabtu ( 24/8/2024 ) pagi.


    Kegiatan yang di hadiri oleh Camat Pasawahan, Kapolsek Pasawahan, Danpos Pasawahan, Ketua Bawaslu Purwakarta, Ketua Panwas Pasawahan Ketua PPK Pasawahan, Panitia Pengawas Lapangan  ( PLL ), Ketua FPKT Pasawahan, dan para Ketua Karang Taruna se-Kecamatan Pasawahan berjalan dengan lancar.

    Dalam sambutannya Ketua Panwas Kecamatan Pasawahan Hendra menjelaskan pentingnya peranan aktif pemuda atau masyarakat dalam pengawasan jalannya Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur serta Bupati & Wakil Bupati pada tanggal 27 Nopember nanti.


    Kemudian Kang Hendra menyebut bahwa tahapan tahapan pengawasan berjalan dengan lancar termasuk merekomendasikan penambahan TPS yakni untuk PPS Desa Pasawahan Kidul, Kertajaya, Lebak Anyar, dan Desa Selaawi, ucap Kang Hendra.



    Bintek ini di buka secara resmi oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Purwakarta Kang Yusuf sekaligus menyampaikan harapan bahwa kegiatan ini mesti dicermati sebagai wawasan dalam pelaksanaan pengawasan di masyarakat. Untuk di ketahui bahwa tahapan Pemilihan sudah berjalan dan tanggal 27-29 Agustus 2024 adalah pendaftaran bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Purwakarta. 


    Di sampaikan pula bahwa Bawaslu akan mengikuti peraturan yang telah di putuskan oleh MK, Karana keputusan ini bersifat final, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan Pilihan Bupati & Wakil Bupati di Kabupaten Purwakarta berjalan dengan sukses tanpa ekses, demikian kata Ketua Bawaslu Purwakarta.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru