• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pemdes Cilangkap Ikuti Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-79 dan Karnaval Hingga Juara

    Sabtu, 17 Agustus 2024


    HESmedia.id // Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79 segenap perangkat Desa, RW, RT, lembaga Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan unsur masyarakat mengikuti upacara bendera dan karnaval di Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta, Sabtu ( 17/8/2024 ).


    Sebelum Karnaval dimulai, para peserta terlebih dahulu mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di halaman SMK Negeri 1 Purwakarta  Jalan Raya Industri km 4 Babakancikao.


    Karnaval yang diikuti oleh Pemerintahan Desa dan lembaga lainnya Se-Kecamatan Babakancikao

    berlangsung meriah, diwarnai dengan berbagai pertunjukan kesenian, mobil hias, kostum unik dan pernak-pernik khas 17 Agustusan.



    Desa Cilangkap menampilkan berbagai kreasi unik dalam parade tersebut, yang berlangsung dihalaman Kantor Kecamatan.


    Sekitar 200 warga Desa Cilangkap, termasuk tokoh masyarakat, ibu-ibu majelis ta'lim, PKK, BPD, Karang Taruna, dan seluruh masyarakat Desa Cilangkap  turut berpartisipasi dalam acara ini 



    Dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke- 79 tahun 2024 Desa Cilangkap meraih juara 1 lomba mobil hias, juara 1 lomba Badan Amil Zakat ( BAZ ), dan juara 1 lomba Pajak Bumi & Bangunan ( PBB ).


    Kepala Desa Cilangkap, Juliana, mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79.


    " Saya berterima kasih kepada seluruh unsur masyarakat Desa Cilangkap. Antusiasme yang luar biasa ini menggambarkan kekompakan anatar pemerintah dan masyarakat. Kita sama -sama berkomitmen untuk terus memajukan Desa Cilangkap," ujar Juliana saat dikonfirmasi.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru