• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Warga Antusias, Kades Cilangkap Menunggangi Kuda Di Karnaval HUT Kemerdekaan RI ke-79

    Minggu, 18 Agustus 2024


    HESmedia.id // Pemerintahan Desa Cilangkap Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta menggelar Karnaval Desa dan pawai budaya memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia, Minggu (18/8/2024) siang. Karnaval berlangsung sangat meriah.


    Ribuan peserta Karnaval adat Desa Cilangkap  yang diikuti masing-masing RT dan RW, Lembaga Desa, unsur masyarakat  tersebut berjalan dengan meriah. 



    Tampak terlihat Kepala Desa dan Istrinya, Sekdes, Ketua Karang Taruna, Ketua LPM, Ketua MUI, direktur Bumdes sedang menunggangi kuda, barisan berikutnya diikuti oleh parade Drumband pelajar, barisan mobil hias, belasan odong-odong, serta iringan musik membuat suasana semakin ramai.


    Sehabis pawai keliling desa, kemudian peserta Karnaval di sambut di panggung kehormatan untuk dinilai oleh dewan juri bagi peserta terbaik. Penampilan sejumlah peserta karnaval dan hiburan dangdutan di panggung jadi penyemangat kegiatan. Selain hadiah untuk peserta karnaval juga Doorprize  lima buah sepedah listrik akan diundi untuk warga Desa Cilangkap.



    Ketua panitia pelaksana kegiatan Kang Yayat Kanit menyampaikan  pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama dan berusaha melaksanakan segala serangkaian kegiatan sehingga dapat berjalan dengan baik. Tak lupa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa dan seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan rangkaian acara peringatan HUT ke-79 RI.



    Semoga serangkaian acara yang telah terlaksana ini dapat mempererat tali silahturahmi dan memperkuat persatuan dan persaudaraan di antara seluruh warga Desa Cilangkap, tak lupa saya beritahukan untuk acara berikutnya kita akan menyaksikan penampilan Ade Astrid malam ini dan dihari berikutnya kegiatan tablig Akbar akan di gelar sebagai penutup kegiatan HUT RI ke-78 ditingkat Desa,  mudah- mudahan tahun depan akan lebih baik lagi, ujar Kang Yayat saat sambutan.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru