• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    BUMDES Se-Kecamatan Pondoksalam Di Periksa Inspektorat

    Selasa, 17 September 2024



    HESmedia.id // Tim Inspektorat Kabupaten Purwakarta melakukan pemeriksaan dan Monev ke 11 Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes ) se-Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta, pada Kamis ( 12/9/2024 ) pagi.


    Pemeriksaan bersama yang bertempat di Kantor Aula Desa Galudra, dalam kegiatan tersebut dihadiri dari Tim

    Inspektorat Kabupaten Purwakarta,Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Pondoksalam, Secam Pondoksalam, para Direktur Bumdes, Kepala Desa dan dan Pendamping Lokal Desa.



    Ditempat yang sama salah satu Tim Inspektorat Kabupaten Purwakarta Drs. H. Iyus Permana, MM mengatakan kegiatan ini adalah untuk memeriksa kinerja para Bumdes, kami telah di bentuk 8 Tim dan menyebar keseluruh Desa di Purwakarta, dan kami mempunyai kewenangan untuk memeriksa Bumdes apakah sedang, kurang, baik dalam pengelolaannya, pemeriksaan kali ini dikumpulkan bersama hanya pengenalan, untuk menyamakan persepsi, dan selanjutnya kami akan turun langsung ke Bumdes, Katanya.


    Ia berharap dalam pengelolaan Bumdes ini dapat dijalankan dengan benar, karna ini dapat membantu Pendapatan Asli Desa ( PAD ), dan menunjang kinerja Pemerintahan Desa. Ucapnya.


    ( Danas )

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru