• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Calon Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Dan Budi Hermawan Dapat No Urut 3 Ini Kata Ketua Tim Pemenangan

    Senin, 23 September 2024


    Hesmedia.id-Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Purwakarta menggelar rapat pleno terbuka dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta dalam pemilihan kepala daerah ( pilkada ) serentak 2024 nanti.

    Pengundian nomor urut di gelar di kantor KPU Kabupaten Purwakarta, di jalan Flamboyan , Purwakarta, Senin 23 September 2024, serta disiarkan langsung pada akun YouTube KPU Kabupaten Purwakarta.


    Pengundian nomor urut dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang di pimpin oleh ketua KPU Purwakarta, Dian Hadiana.

    " Rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Purwakarta tahun 2024. Dengan ini saya nyatakan resmi di buka" ujarnya.


    Proses pengundian nomor urut peserta pilkada Purwakarta 2024 di lakukan 2 tahap. Tahap pertama adalah antrian untuk mengundi nomor urut Paslon, di mulai dari pasangan calon yang terlebih dahulu mangambil antrean. 


    Setelah nomor antrean dibuka, dilanjut dengan tahap kedua yaitu pengambilan nomor urut. 

    Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta yang dapat nomor terkecil berhak mengambil nomor urut lebih awal. 

    Pasangan Anne - Budi mendapatkan nomor urut 3 , dan ini ditetapkan langsung oleh KPU Purwakarta.


    Ketua Tim Pemenangan Entis Sutisna Mengatakan " pertama Ambu Anne dan Budi Hermawan mendapat nomor urut 3 , kedua semua nomor pada prinsipnya itu bagus , sekarang bagaimana pelaksanaan pemilu nanti dari mulai sekarang adalah kampanye sampai hari pemilu nanti menjadi hari hari bahagia buat masyarakat, itu paling penting. Dan pemilu ini harus berjalan damai,riang dan kebahagiaan. Dan hasilnya harus diterima oleh semua pihak". Ujarnya.


    Eld(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru