• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kepala Desa Jatiluhur Hadiri Acara Puncak HUT RI ke-79

    Minggu, 01 September 2024


    HESmedia.id // Kepala Desa Jatiluhur Ali Sadikin menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), di RT 12 RW 3 Desa Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Sabtu ( 31/8/2024 ) malam.


    Puncak acara perayaan kemerdekaan tersebut diisi dengan penampilan tari tradisional, pembagian hadiah kepada para pemenang lomba 17 Agustusan oleh Kepala Desa Jatiluhur.


    Pada kesempatan itu, Kepala Desa Jatiluhur, Ali Sadikin mengajak para pemuda merayakan kemerdekaan dengan memperkuat semangat persatuan dan gotong royong. 


    “Kemerdekaan bukan berarti akhir dari sebuah perjuangan, tetapi merupakan fondasi untuk memulai perjuangan baru,” katanya.


    Menurut Ali, perjuangan tersebut guna mengisi kemerdekaan untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, dengan semangat pantang menyerah dan gotong royong.


    Dalam kesempatan itu, Ali juga menyampaikan berbagai prestasi yang diperoleh oleh Desa Jatiluhur.


    “Prestasi-prestasi yang sudah kita raih bersama merupakan bagian dari langkah sigap semua pihak jajaran pemerintahan Desa ,” ujar Ali.


    Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Jatiluhur, karena telah hadir di tengah-tengah masyarakat. 


    “Saya mewakili warga dilingkungan RT 12 RW 3 berterima kasih kepada pak Kades yang sudah menyempatkan hadir di tengah kesibukannya saat ini,” ujarnya.


    ( Red/Kosim)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru