• Jelajahi

    Copyright © HES Media
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    PASOPATI KOSTRAD MENYAPU PUSLATPUR DALAM MERIAHKAN HUT TNI KE 79

    Selasa, 03 September 2024


    Hesmedia.id-Pasukan Yonarmed 9 Pasopati (Satjar Menarmed 1/SY/1 Kostrad) disela-sela Latihan Menembak Senjata Berat Teknis Tahun 2024 melaksanakan Karya Bakti (Karbak) dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 di Pondok Pesantren Daarul Mukhlasin Sungai Binjai Martapura Oku Timur Puslatpur Baturaja. Senin (02/09/2024)


    Kegiatan ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi yang baik antara TNI AD dan rakyat serta merangkul rakyat sekitar guna menciptakan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.


    Selanjutnya dalam kegiatan ini di laksanakan pembersihan sekitar halaman Pondok Pesantren, serta membersihkan jalan menuju pondok pesantren.

    Agar para santri dan warga bisa lebih nyaman dalam melaksanakan kegiatan serta ibadah di pondok pesantren.


    “Kegiatan Karya Bakti hari ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kebersihan dan kesehatan, membantu meringankan beban hidup masyarakat serta menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya,” 


    Salah satu warga, pondok pesantren menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prajurit Pasopati yang sudah melaksanakan kegiatan pembersihan halaman serta jalan pondok pesantren.



    Nono(hm) 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Berita Terbaru